Dunia Facebook

Assalammu'alaikum wr.wb..
Kali ini saya akan bercerita tentang dunia saya yang lain nya,Saya ingin bercerita tentang kehidupan saya di dunia Facebook.
Mungkin,dia antara teman-teman saya agak telat dalam menggunakan jejaring sosial ini,meski saya telah mengenal dunia Facebook ini,Namun saya tidak terlalu berminat,karena ya saya kurang suka aja dunia yang seperti itu,pada saat itu seperti nya ga ada manfaat nya bagi saya sama sekali.
Lalu di pertengahan tahun 2010,pada saat Facebook tambah berkembang dengan ratusan juta penggunanya di seluruh dunia,setiap berkenalan dengan orang,selalu orang itu menanyakan kepada saya,,
"Alamat Facebook kamu apa??? "
hehehehehe dengan santai saya jawab,,"ga punya"


Namun pada akhirnya,saya juga buat 1 akun di Facebook,itu pun awal nya karena di desak oleh teman-teman di kampus,"hari gini ga punya akun Facebook,,apa kata Dunia"
Pada saat itu mereka beralasan,dengan facebook kita bisa sharing,bisa belajar bareng dari rumah melalui grup yang ada di facebook,dan akhirnya saya juga ikutan masuk di Grup kelas saya di kampus.

Saya bingung,Manfaat nya buat saya apa?
bagi teman mungkin sangat bermanfaat,karena ternyata mereka memaksa saya ikutan di facebook,agar saya bisa sharing tugas-tugas pemograman,,wele,,wele,,
Ada cerita lucu,pada saat itu saya dan teman-teman dah mau UAS(Ujian Akhir Semester).Ada seorang dosen yang mengajarkan materi salah satu bahasa pemograman memberikan UAS dalam bentuk tugas yang di kerjakan di rumah,karena Dosen tadi beranggapan jika ujian di kelas,ga akan cukup waktu nya.
Kami 1 kelas berjumlah 24 mahasiswa yang di bagi 6 kelompok tugas.,jadi sang dosen memberikan tugas membuat program juga 6 buah,jadi tiap kelompok mendapat tugas yang berbeda dan 1 kelompok berjumlah 4 orang.meski pun 1 kelompok,tugas ini tetap di kerjakan sendiri-sendiri.Cuma tugas nya aja yang sama.
Entah mengapa,waktu 1 minggu yang di berikan dosen tidak cukup bagi teman-teman untuk menyelesaikan nya..mereka kebingungan,karena besok akan di kumpulkan dan presentasi langsung di depan dosen nya.

Karena pada waktu itu liburan,maka saya dan teman2 ga pernah ketemu,jadi berkumunikasi lewat HP atau pun Facebook.Disini lah kehebohan terjadi,meski saya dapatkan 1 tugas,sama seperti yang lain,alhamdulillah 1 hari juga udah siap sama saya,dan saya juga coba kerjain tugas yang untuk teman2 itu,sekalian untuk bbelajar,kenapa tidak kan?
Teman-teman tau saya bisa dan udah selesai kerjain semua tugas,karena mereka tau gimana saya,pasti saya kerjakan juga tugas yang lain,mereka semua minta program yang saya buat itu.ya karena kasihan saya beri lah,saya buat kan postingan nya di Blog dan saya share di facebook.

Karena saya pemula di Facebook,saya ga tau ternyata dosen nya tau,hahahahahaha
pada saat pengumpulan tugas,setiap program yang di buat itu sama,padahal saya udah bilang sama teman,agar program itu di edit,jangan di copy paste aja.

Dan akhir nya tidak 1 pun tugas tadi di terima oleh dosen,jika mau di kumpulkan juga,maka nilai nya di bagi,dengan 4 orang,misal nya dapat 80 maka akhirnya 1 orang dapat 20(gawat ga tu??)

Pada saat giliran saya yang mengumpulkan,saya cuma bisa tertunduk saat dosen bilang..
"mengapa kamu berikan dengan teman-teman kamu??,,ini UAS lho"
saya cuma bilang"Maaf Pak,saya cuma kasihan,karena mereka belum nyelesaikan tugas nya"

Akhirnya dosen bilang kepada saya,jika kamu mau nilai kamu ga di bagi dengan teman kamu yang tugas nya sama,kamu buat program baru lagi yang ga sama,dan kumpulkan minggu depan,dan itu berlaku juga kepada semiua teman saya.

Tidak tunggu waktu 1 minggu,besok nya saya kumpulkan tugas itu lagi,dan yang membuat saya senang dan bangga adalah,saya mendapat nilai 100,dan saya ga perlu presentasi lagi,karena dosen yakin dan tau,bahwa program ini saya yang buat sendiri,,heheehheehe

Di dunia Facebook ini,akhirnya saya merasa jenuh,saya jarang buka Facebook lagi,tapi tidak secara sengaja saya menemukan grup-grup pemograman n hacking di facebook,saya mulai bersemangat lagi deh di faceboook.

Berbagai nama saya pakai di facebook,seperti Andre Allovean yang orang slalu bertanya,apa arti allovean itu,,hehehehehe.terus saya juga menggunakan nama drakula,dengan nama drakula inilah saya yang lama gunakan,sampai akun facebook saya menutup mata..hehehehehe
koq bisa??

Karena kejahilan saya,sering isengin orang,dan bobol akun facebook orang lewat akun ini,maka Om mark marah,dan banned akun drakula ini,jika anda pengen sekedar lihat bisa di lihat di http://www.facebook.com/andre.drakula

Sampai saat ini,akun Facebook saya udah banyak dan belasan buah,kenapa bisa banyak??
heheheehe itu lah keisengan saya dengan seenaknya ambil facebook orang,bukan di hack lho,,
karena saya bukan HACKER,Saya cuma seorang yang belajar dan coba-coba apa yang saya dapatkan.

Sekarang ini,facebook lebih sering saya gunakan untuk share blog saya,karena kesibukan saya juga udah kurang belajar nya,,hehehehehee

Ok deh,jika mau berkenalan dengan saya silahkan di add aja akun facebook saya
di http://www.facebook.com/andre.drake2

Wah kenapa andredrake 2??hahahahahaha

pasti ada yang ke 1,yang ke 3 dan seterus nya ne,,,hehehehe

sssssttttt,,, diam-diam aja ya :)


Wassalam.....!!!!
=============================
Andredrake Download Software Gratis
=============================

Semoga artikel Dunia Facebook bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: