Dunia Andredrake|Dunia Blogger

Assalamu'alikum wr.wb...
Dunia blogger adalah salah satu dunia saya dari sekian banyak "dunia" yang saya geluti.Entah apa sebab nya kenapa saya begitu sangat menyukai dunia ini,tapi yang pasti dunia ini membuat saya kadang jadi lupa waktu,membuat saya kadang jadi tidur larut malam..hehehehehe :)

Saya mulai blogging atau membuat blog di tahun 2010,tepat nya saya juga ga ingat lagi,tapi kira-kira di awal 2010.Saat itu saya belum mengerti sedikit pun dengan dunia ini.Setelah saya cari info,saya mengenal yang nama nya sebuah situs penyedia blog gratis dari google,tentu nya teman-teman blogger udah tau,ya saat itu saya cuma mengenal www.blogger.com.

Saya coba mendaftar di layanan ini dan mulai lah saya blogging,tapi saat itu saya bingung mau posting apa dan saya juga ga ngerti apa yang harus di lakukan.karena tekad yang kuat untuk mencoba,saya lalu ke Gramedia untuk mencari buku panduan membuat Blog di Blogger.

Dan mulai lah saat itu saya ngeblog,meski saya ga tau tujuan nya apa,,hehehehehe
erganti-ganti blog,berganti tema postingan dan berganti alamat blog juga saya lakukan ntah berapa kali,tapi akhirnya saya lebih fokus ke blog saya yang alamat nya www.andredrake.co.cc . Blog ini kayak nya blog gado-gado,yang awal nya cuma berisi download software,kini saya pindahkan semua isi blog saya yang lain,maka nya sekarang blog ini bukan cuma download software,tapi juga berisi info,trick,artikel,berita,download filem dan download ebook.

Adapun blog saya yang lain,blog yang masih baru adalah http://article-seo-tips-trick.blogspot.com dan ada juga blog tentang pemograman Visual Basic yaitu http://www.basic-vb.co.cc/ ,, namun blog ini jarang saya update hingga rank nya langsung terjun bebas,,heheheheeehe..

Mungkin sampai disini dulu artikel perdana saya di dunia andredrake,Mudah-mudah dunia blogger yang saya lakukan ini ada manfaat nya bagi pengguna internet pada umum nya,dan tentu saja kepada saya pada khusus nya.
Amin,,,
Salam Blogger..

Wassalam..


Semoga artikel Dunia Andredrake|Dunia Blogger bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: