Dunia Pendidikan

Assalammualaikum wr.wb
Seperti nya postingan untuk Blog ini sangat jarang karena terlalu sibuk urus blog yang lain,,hehehehee ga apa-apa deh,yang penting di sempat-sempatkan aja lah.
Kali ini saya mau bercerita Dunia saya,dunia Pendidikan.
Ehm,,,Saya bingung mulai nya dari mana :)

Ok deh,Saya mulai aja dari dunia SD,karena saya ga pernah mengenyam pendidikan TK(jadi iri kalau liat anak-anak TK :D)

Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan SD selama 6 tahun dengan hasil yang lumayan,selama di SD meski rada bandel,sering bolos,Alhamdulillah saya selalu mendapatkan Ranking 3 besar,namun saya ga pernah bisa mendapatkan Ranking 1,,(susah,lawan nya anak guru yg dari kelas 1 sampai kelas 6 selalu ranking 1) jadi cuma putar-putar ranking 2 dan ranking 3 aja.Alhamdulillah saya tamat SD dengan nilai NIM 43,17(5 pelajaran)

Karena NIM saya lumayan bagus,saya masuk di Salah satu SMP Favorit di Kota Saya,,hehehehehehe.Namun Sungguh malang nasib saya di SMP,karena saya menyelesaikan SMP sampai 5 tahun(Memalukan banget) .
Koq bisa??
 Seperti nya di SD pintar??

Pergaulan,itu lah masalah nya,,disaat perubahan dari anak-anak ke remaja,saya ga bisa mengendalikan diri,saya terpengaruh lingkungan dan teman.Saya jadi sering Bolos,yang akhir nya membuat saya dapat ranking terakhir di kelas,,hahahahahaha malu banget..


Saya masuk di SMP dengan keinginan kuat berubah dan buktikan pada Ortu bahwa saya bisa di bangga kan,dan alhamdulillah selama di SMP tsb saya mendapatkan ranking 1 selama selama disana.Saya jadi murid kesayangan Guru,,hehehehehee :D(meski penyakit lama kadang masih kambuh=Bolos)
Saya langsung ngetop di sekolah tersebut(anak baru yang pintar)sampai-sampai saya di taksir beberapa cewek(Narsis!!)hahahahahaha
dan akhirnya saya pilih salah satu dari mereka buat pacar cinta monyet :D(Stop!!! kita bukan bahas Cinta)

Saya sangat di harapkan guru untuk mendapatkan nilai akhir(Nim/Ebtanas)dengan hasil yang bagus,untuk menaikkan nama sekolah dimata orang lain.Namun apa daya,di saat menjelang Ebtanas,saya jatuh sakit,karena terlalu di forsir untuk belajar,akhir nya saya Ujian di saat sakit,yang ujung-ujung nya nilai saya ga bagus,saya cuma mendapatkan rata-rata 7,1,,saya malu banget saat itu,padahal target saya rata-rata 9,tapi mau gimana lagi,,akhir nya selesai juuga SMP.

Setelah saya tamat SMP,saya berkeinginan untuk melanjutkan ke SMA,namun Ortu ga setuju,saya di paksa masuk SMEA(Sekolah Menengah Ekonomi Atas)Jurusan Akuntansi,saya sebenar nya ga mau,karena di SMEA banyak anak cewek nya,dan saya saat itu kurang begitu PD :D

Dengan segunung nya aktifitas saya(lebay!!)maka saya 1 hari cima tidur sekitar 3 atau 4 jam aja..Capek sih..tapi mau gimana lagi..hehehehehe
Dan yang pasti saya mencintai dunia saya,Dunia kerja,Dunia Kuliah,dan dunia komputer dan internet..

Wassalam!!!

============================
Andredrake Download software gratis
============================

Semoga artikel Dunia Pendidikan bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: