Sinopsis - Download Film Twilight Breaking Dawn 2

 

Sinopsis - Download Film Twilight Breaking Dawn 2 - Kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan di 'Breaking Dawn Part II' mencetak hasil yang memuaskan di box office Amerika Utara. Seri terakhir film vampir itu meraup US$ 141,3 juta di pekan pertama pemutarannya.

Sementara dalam waktu 24 jam setelah 'Breaking Dawn II' diputar di AS, film tersebut mengumpulkan pendapatan US$ 71,2 juta. Demam 'Twilight' memang sudah melanda sejak film tersebut pertama kali di rilis pada 2008 lalu.
Situs British Board of Film Classfication mencatat, Breaking Dawn-Part 2 memiliki durasi waktu selama 115 menit. Tiga seri pertama dalam film Twilight berdurasi lebih dari dua jam, sementara Breaking Dawn-Part 1 bedurasi 117 menit.

Breaking Dawn-Part 2 bisa ditonton di bioskop mulai tanggal 16 November tahun ini. Salah satu bintang Twilight, Robert Pattinson, mengatakan bahwa film ini memiliki akhir yang sangat aneh. Menurutnya, film ini menyimpang dari novel asli karangan Stephanie Meyer.

Pattinson dan lawan mainnya, Kristen Stewart, baru saja menyinggahi berbagai negara guna kepentingan promosi film.
Twilight Breaking Dawn 2
Berikut ini daftar sepuluh besar box office pekan lalu:

"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" - $141,3 juta
"Skyfall" - $41.5 juta
"Lincoln" - $21 juta
"Wreck-It Ralph" - $18.3 juta
"Flight" - $8.6 juta
"Argo" - $4 juta
"Taken 2" - $2.1 juta
"Pitch Perfect" - $1.2 juta
"Here Comes the Boom" - $1.2 juta
"Cloud Atlas" - $900,000

'Breaking Dawn Part II' memecahkan rekor dua film sebelumnya. 'Breaking Dawn I' meraup US$ 71,6 tahun lalu, sementara 'New Moon' yang dirilis pada 2009 mengumpulkan US$ 72,7 juta dalam debutnya.

Peringkat kedua box office pekan ini dihuni 'Skyfall' dengan pendapatan US$ 41,5 juta. Film James Bond ke-23 itu juga membuat rekor sebagai film 007 paling laris sepanjang masa dengan pendapatan total di AS US$ 669,2 juta.

Film Steven Spielberg, 'Lincoln' menempati peringkat ketiga box office dengan pendapatan US$ 21 juta, diikuti 'Wreck-It Ralph' dengan US$ 18,3 juta. Sementara itu, 'Flight' menutup lima besar box office dengan pendapatan US$ 8,6 juta.


Film terbaru sekaligus film terakhir dari Twilight akan menjadi film dengan durasi terpendek dari seri-seri Twilight sebelumnya.

 Download Film Twilight Breaking Dawn 2

Semoga artikel Sinopsis - Download Film Twilight Breaking Dawn 2 bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: