Prediksi Granada VS Atletico Madrid 18 November 2012

Prediksi Skor Granada VS Atletico Madrid 18 November 2012

Prediksi Granada VS Atletico Madrid 18 November 2012 - Prediksi Pertandingan Granada VS Atletico Madrid 18 November 2012 - Prediksi Bola - Kali ini akan kami update kembali memasuki akhir pekan ini yaitu Granada VS Atletico Madrid yang akan di mainkan minggu malam ini 18 November 2012

Prediksi Bola  Bola Tangkas Online dan  Taruhan Bola kali masih menjagokan Atletico yang keluar sebagai pemenang

Di jornada lalu, Atletico menyerah 0-2 dari Valencia sehingga kehilangan poin berharga dalam menjaga persaingan dengan Barca si pemuncak klasemen. Tak lagi begitu saat menjamu Getafe di Stadion Vicente Calderon, Senin (12/11/2012) dinihari WIB.

Los Rojiblancos sudah mengancam gawang tim tamu di menit ke-10 melalui sundulan Raul Garcia. Tetapi usahanya belum membuahkan hasil.

Atletico akhirnya baru membuka keunggulan melalui Adrian di menit ke-24. Memanfaatkan umpan cungkil Gabi, Adrian tak menyia-nyiakannya dan membuat Atletico unggul sementara 1-0.


Lihat Prediksi dan ulasan selengkapnya di tautan di bawah in
Prediksi Skor Granada VS Atletico Madrid

Informasi : 
Rekomendasi buat anda yang mencari info dan tempat bertaruh bola online,silahkan menjadi agen bola Sbobet dan  ibcbet terpercaya cepat dan aman fansbetting.com,silahkan kunjungi web nya dan bukti kan pelayanan maksimal dari fansbetting .com dengan Klik Banner di bawah ini:

Agen Bola

Semoga artikel Prediksi Granada VS Atletico Madrid 18 November 2012 bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: