Petkovic Tak Mau Bahas Scudetto | Berita bola


Petkovic Tak Mau Bahas Scudetto - Apabila anda sudah selesai membaca berita bola mengenai Petkovic Tak Mau Bahas Scudetto kali ini, jangan lupa juga membaca artikel  saya sebelumnya mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang ramai di bicarakan beberapa minggu terakhir ini.

Kemenangan atas Udinese makin mendekatkan Lazio dengan tim-tim di papan atas klasemen Seri A. Tapi, hal ini tak membuat pelatih Vladimir Petkovic mau membahas peluang timnya meraih scudetto.

Lazio meraih poin maksimal saat tampil di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2012) dinihari WIB. Biancocelesti mengalahkan Udinese dengan skor 3-0.

Di menit-menit awal, Cristian Ledesma gagal membawa Lazio unggul karena penaltinya bisa diantisipasi kiper lawan. Tapi, hal itu tak menghalangi laju tim tuan rumah karena mereka kemudian bisa mencetak gol-gol lewat Alvaro Gonzalez, Miroslav Klose, dan Hernanes.

"Malam ini kami menunjukkan penampilan yang luar biasa," puji Petkovic kepada timnya, seperti dikutip Football Italia.

"Kami bekerja dengan baik untuk menjaga tempo tertentu, bahkan setelah kegagalan penalti. Kami memegang kontrol selama 90 menit, cuma memberi sangat sedikit ruang untuk lawan kami," sambungnya.

Dengan hasil ini, Lazio kini mengumpulkan 26 poin dari 14 partai. Mereka duduk di urutan kelima klasemen sementara, berjarak dua poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang ada di posisi ketiga-keempat. Dari Juventus yang ada di puncak, mereka terpaut enam poin.

Meski jarak dengan tim-tim di atas tidak jauh, Petkovic tak mau terlalu ambisius. Dia lebih memilih untuk fokus ke per pertandingan yang dihadapi Lazio.

"Kami cuma berharap bisa terus berkembang karena bermain seperti ini adalah satu-satunya cara untuk terus menang. Kami menghadapi satu pertandingan di satu waktu, itulah mentalitas kami," katanya.


Baca Juga !

Madrid Lolos ke 16 Besar

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Real Madrid mengunci satu tiket babak 16 besar Copa del Rey. Los Merengues meraihnya setelah mereka mengalahkan Alcoyano dengan skor 3-0 di leg kedua babak 32 besar.

Madrid menurunkan pemain-pemain pelapis saat berlaga di Santiago Bernabeu, Rabu (28/11/2012) dinihari WIB. Pemain inti yang jadi starter cuma Mesut Oezil dan Luka Modric.

Meski lawannya cuma klub penghuni Segunda B, Madrid sempat kesulitan di babak pertama. Alhasil, hingga turun minum, skor masih 0-0.

Di paruh kedua, Madrid memasukkan Angel Di Maria dan Karim Benzema. Keputusan ini terbukti tepat karena dua pemain itu kemudian berperan atas terciptanya gol-gol tim tuan rumah.

Di Maria mencetak gol pertama Madrid. Di menit-menit akhir, Jose Callejon dua kali menjebol gawang Alcoyano untuk memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Madrid lolos ke babak 16 besar dengan agregat 7-1 karena di leg pertama mereka menang 4-1. Selanjutnya, tim besutan Jose Mourinho ini akan menghadapi Almeria atau Celta Vigo.

Jalannya pertandingan

Madrid mendapatkan peluang lewat Modric pada menit ketujuh. Tapi, tembakan Modric bisa dimentahkan kiper Adrian Murcia.

Callejon sempat memaksa Adrian keluar dari sarangnya pada menit ke-17. Tapi, saat mencoba mengirim bola ke gawang yang tak terjaga, tembakannya masih melambung.

Modric kembali tak bisa memaksimalkan peluang yang didapatnya pada menit ke-23. Tendangan volinya dari luar kotak penalti melayang di atas mistar.

Hal serupa terjadi saat Raphael Varane menyambut sepak pojok dua menit kemudian. Bola juga masih melambung.

Percobaan Callejon pada menit ke-41 juga belum mengubah keadaan. Tendangan bebasnya bisa ditepis oleh Adrian.

Hingga turun minum, belum ada gol tercipta. Skor masih 0-0.

Madrid akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-71. Usai menerima umpan Benzema, Di Maria sebentar menggiring bola di kotak penalti sebelum menempatkan si kulit bundar di tiang jauh.

Di menit berikutnya, Alcoyano kehilangan satu pemainnya. Javi Selvas harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Benzema punya kans untuk menambah keunggulan Madrid. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung.

Pada menit ke-87, Di Maria juga menyia-nyiakan peluang. Sepakannya dari dalam kotak penalti cuma menghantam tiang.

Dua menit kemudian, Callejon mencetak gol kedua tim tuan rumah. Dia lolos dari jebakan offside saat menerima umpan Oezil. Tanpa kesulitan, dia kemudian menaklukkan Adrian.

Di masa injury time, Callejon memantapkan kemenangan tim tuan rumah. Umpan terobosan Di Maria dia teruskan dengan tembakan mendatar yang menggetarkan gawang Alcoyano.

Susunan Pemain
Real Madrid: Adan; Albiol (Coentrao 8'), Carvalho, Varane, Nacho; Modric, Oezil; Callejon, Rodriguez, Cheryshev (Di Maria 61'); Morata (Benzema 70')

Alcoyano: Adrian Murcia; Arkaitz, Javi Selvas, Oscar Lopez, Devesa; Javi Lara, Pereira; Tortosa (Julio de Dios 63'), Omar, Dani (Fran Piera 40'); David Torres (Edu Silva 78')

Semoga artikel Petkovic Tak Mau Bahas Scudetto | Berita bola bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: