Dampak SEO Bagi Situs Anda


Dampak SEO Bagi Situs Anda -  Kembali ikutan nulis artikel ga jelas tentang seo yang selain di gunakan untuk sundul artikelm saya tentang Harga Blackberry Terbaru juga tes tes aja dan agar blog ini bisa terupdate terus

Tidak puas dengan hanya tablet berukuran 7 inch, Google dikabarkan tengah berancang-ancang menyediakan tablet dengan ukuran yang lebih besar, yakni 10 inch. Bila Nexus sebelumnya menggandeng Asus, maka piranti terbaru Google ini bakal berkolaborasi dengan Samsung.

Rumor ini berhembus dari analis NPD DisplaySearch Richard Shim yang mendapatkan informasi terpercaya bahwa nantinya tablet Google 10 inch mempunyai layar lebih baik dari Retina Display iPad.

Shim menyebutkan, layar tablet Google ini bakal mengusung resolusi 2.560 x 1.600 dengan tingkat kepadatan 299 ppi (pixel per inch) -- bandingkan dengan new iPad yang 'hanya' 264 ppi.

Walau sedikit disangsikan, Shim mengatakan bahwa tablet tersebut akan didorong lebih murah yakni, hanya sekitar USD 99 atau Rp 960 ribuan (1 USD = Rp 9.730). Demikian yang dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (9/10/2012).

Untuk diketahui saja, tablet Google Nexus yang berukuran 7 inch dibanderol dengan harga USD 199. Sambil menunggu kepastiannya, mematahkan dominasi iPad dan menangkal kehadiran iPad Mini adalah alasan mengapa Desember akan dipilih sebagai bulan peluncurannya.

Semoga artikel Dampak SEO Bagi Situs Anda bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via: